Selamat datang di Blog saya

Semoga Bermanfaat!!.

Senin, 27 Mei 2019

Rekomendasi Pesan Nasi Kebuli Berkali-Kali

Rekomendasi Pesan Nasi Kebuli Berkali-Kali

Pesan nasi kebuli di mana? Rasanya bagaimana? Harganya ramah tidak? Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin menjadi pertanyaan umum yang mengusik hati Anda ketika tengah ingin menikmati nasi bercita rasa nagih itu. Untuk itu, mungkin ada baiknya Anda membaca review nasi kebuli yang satu ini baik-baik.

Cita Rasa Membuat Anda tidak Kecewa Pesan Nasi Kebuli

Sudah banyak orang yang tahu tentang nasi kebuli. Bahwa nasi kebuli adalah nasi ke-arab-araban. Nasi kebuli adalah nasi yang diolah dengan cara unik ala timur tengah. Nasi kebuli adalah nasi yang tanpa sayur pun rasanya sudah bukan lagi enak, tetapi sangat enak. Pasalnya, bukan hanya dari aroma, dari rempah-rempah yang digunakan juga adalah rempah yang memiliki rasa istimewa.

Bagaimana dengan cita rasa nasi kebuli yang ini? Menarik. Jawaban itu seperti yang paling cocok. Sebab, nasi kebuli di tempat ini dimasak dengan bahan istimewa. Demikian juga dengan rempah-rempah yang digunakan.

Tambahan, racikan yang digunakan nasi kebuli ini bukan asli racikan arab. Lalu racikan apa yang digunakan? Racikan yang digunakan adalah perpaduan antara racikan asli Arab, asal dari nasi kebuli, tetapi juga sudah ditambahkan cita rasa rempah-rempah Indonesia serta India.

Ini yang sekaligus membuat cita rasa nasi kebuli ini semakin istimewa. Satu, cocok bagi lidah orang timur tengah. Dua, cocok bagi lidah orang India. Tiga, cocok bagi lidah masyarakat Indonesia, bahkan bagi orang yang belum pernah merasakan nasi ini sebelumya.

Barisan Menu Variasi Nasi Kebuli

Setidaknya ada 7 variasi nasi kebuli yang bisa Anda coba di tempat ini. Dan tentu saja, ini menjadi daya tarik tersendiri untuk mencoba berbagai varian nasi kebuli yang disediakan. Bahkan, jika suatu saat Anda memiliki acara dan ingin menu santapnya adalah nasi kebuli, tidak ada salahnya Anda pesan nasi kebuli dengan variasi yang menurut Anda paling menarik.

Nasi Kebuli Ayam dan Nasi Kebuli Kambing

Nasi kebuli varian ini adalah nasi kebuli yang terbuat dari beras lokal istimewa, ditambahkan di atasnya seperempat potong ayam yang digoreng, ditambah lagi dengan acar jelata. Acar ini terdiri dari cincangan ketimun dan wortel segar, ditambahkan irisan nanas dan bumbu merah. Menariknya, nasi kebuli ayam ini disajikan bersama irisan bawang bombay dan emping.

Berbeda dengan nasi kebuli ayam, nasi kebuli kambing menambahkan daging kambing goreng di atasnya, bukan ayam. Perbedaan mencolok dari nasi kebuli ayam dan nasi kebuli kambing hanya terletak pada jenis lauk yang ditata di atas nasi kebuli tersebut. Dua nasi kebuli ini disajikan dalam nampan yang cukup dimakan 10 orang. Banderol harga pernampan hanya Rp475.000 untuk Nasi Kebuli Kambing dan Rp375.000 untuk Nasi Kebuli Ayam.

Mandhi Ayam dan Mandhi Kambing

Varian nasi kebuli mandhi ayam merupakan varian nasi kebuli yang menggunakan beras import. Ini sebabnya, harga varian ini lebih mahal dibandingkan dengan varian nasi kebuli sebelumnya. Daging ayam yang digunakan untuk lauk juga bukan daging ayam atau kambing yang digoreng, melainkan dipanggang. Hanya saja, masalah ukuran dan seberapa besarnya tetap sama dengan nasi kebuli ayam.

Apakah juga ada acar dan irisan bawang bombay? Ada. Bagian acar dan bumbu merahnya, tetap sama. Bagian irisan bawang bombaynya juga sama. Tapi harganya jelas berbeda. Harga pernampan Mandhi Ayam adalah Rp500.000 dan Rp600.000 untuk Mandhi Kambing.
Menikmati nasi kebuli dengan variasi di atas, Anda bisa datang ke alamat Royal Tumpeng di Bekasi Barat. Atau order langsung via chat WA di 0812 8760 8239 tentu lebih gampang. Sebab, untuk pemesanan di wilayah JADETABEK sudah gratis ongkir minimal 2 nampan. Bagaimana, siap pesan nasi kebuli berkali-kali?

0 komentar:

Posting Komentar